Uji nyali tempat tamasya di Bandung – Semakin berkembangnya berbagai macam lokasi wisata terlebih masa sesudah merambah wisata yang angker bisa dibilang dengan istilah horor. Seperti halnya terdapat di lokasi Bandung di beraneka lokasi pastinya tiada boleh kelewatan untuk anda kunjungi.

Namun separuh orang mungkin tiada berani untuk mengunjunginya karena ketakutan tentang hantu. Padahal wisata horor mampu menolong pikiran anda yang mungkin kelelahan seharian akan hilang langsung. akibat terdapat pada selagi tegang umumnya akan melepas hormon endofit yang elok buat meningkatkan mood.

Terbilang lokasi angker berakar dari mitos sampai jadi gosip, kemudian dipercaya menjadi fakta dan juga berakar dari pengalaman personal, masa berubah jadi kepercayaan komunal. Hanya yang pasti, banyak sebagian seseorang akan percaya mengenai kehororan lokasi tercantum.

Saudara pecinta horor dan mau uji nyali di lokasi angker?
Apa saja sih tempat horor bandung untuk uji nyali? tiada ada yang menentang alangkah angker lokasi angker di Bandung ini.

Gedung Palaguna

Pembangunan Gedung Palaguna konon melibatkan intrik pembantaian. Ada orang-orang yang menjadi korban dari pembangunan gedung Palaguna. Nuansa angker dan penuh misteri akan kita lihat selagi sedang berada di Gedung Palaguna pada malam hari.

separuh warga lokal yang pernah merasakan absensi sosok hantu, acap kali mengaku bau anyir di dalam gedung. Acap pula ditemukan adanya bercak darah pada Gedung Palaguna yang nyeremin itu.

Goa Belanda dan Goa Jepang

Dari namanya saja lokasi ini sesudah terasa benar-benar angker bukan?Salah satu lokasi yang horor di Bandung yang paling populer adalah goa yang satu  ini pun sesudah acap kali diciptakan lokasi untuk kancah uji nyali. Kalau mengunjungi goa Belanda dan goa Jepang,jangan pernah sekali-kali mencoba mengucapkan kata “lada” sekiranya tiada keinginan kenapa-kenapa.
Soalnya, kata terkandung bisa jadi semacam kode yang membuat mereka merasa dipanggil dan akan mengusikmu!
Patung Pastor di Taman Maluku: Patungnya mampu Berjalan Sendiri
Apa yang akan kamu lakukan saat mengamati patung tiba-tiba bergerak sendiri? Bakalan lari terbirit-birit ? Atau justru malah nangis lantaran merasa ketakutan? Nah, cerita konon horor sekitaran Taman Maluku ini sempat viral lantaran konon banyak yang pernah mengamati patung postur Verb bergerak sendiri saat malam hari.

Pula separuh orang juga sempat mendapati posisi patung berubah dengan sendirinya atau malah berkedip – kedip. Serem banget bukan? Kalau kamu masih belum percaya, coba deh kalian memperlihatkan langsung dengan mendatangi Taman Maluku di Citarum, Bandung Wetan, ya!

Bangunan Tua Belakang Terminal Ledeng

Keinginan tau nih apa terminal angker di Bandung? Jawabannya tentu saja ya ada di Terminal Ledeng. Kebetulan terminal ini tuh populer warga sekitar sebagai yang benar-benar angker.

Kalau orang malem-malem melalui sini, akan acap kali dihantui makhluk tak kasat mata. Hantu itu adalah sosok perempuan dengan berpakaian merah.Terdapat luka sayatan di komponen mukanya. separuh warga lokal yang mengamati mengaku acap kali ketakutan.

Menguji Keangkeran Jalan Belitung di Bandung

Spot wisata horor di Bandung pertama yang patut dikunjungi adalah Jalan Belitung di Bandung. Spot yang satu ini konon acap kali berawal penampakan kuntilanak. Ada separuh pengendara yang dikala melintas di jalan itu malam hari mendengar cekikikan angker.

Berkeinginan coba wisata angker ini nih anda? Segera siapkan mental aja malem-malem buat nyoba datang wisata angker ini. Ya semoga aja sih kalian bisa ketemu mbak Kunti seram juga ya!

Nah, itu tadi sekilas khayal dari wisata paling horor.
Gimana teman-teman keinginan mencoba mendatangi lokasi seram seperti yang sudah ditunjukkan tadi?selamat menguji nyali anda!